Olahraga pagi…

20121207-223040.jpg

Udah 2 minggu trakhir ini, si ibuw & si ayah mau coba untuk commit olahraga sebelum berangkat ke kantor, at least 2x seminggu lah, untuk pemula😄

Kemana kita olahraganya? Bisa lari keliling komplek *klo si ibuw jalan cepet kali yaaa*, atow ke arcici, klub deket rumah yg ada kolam renang & fitness centernya.

Naaah, berhubung si ibuw baru termotivasi utk olahraga klo udh dibujuk2 sama aktivitas renang, jadilah kita ke arcici😊

Foto di postingan sini diedit pake apps yg namanya: pic stitch, ih seneng deh, yg ini juga seru….bisa tambah2in tulisan, malah bisa digambar2 *silakan bilang si ibuw norak, yg penting happy*

Klo liat foto yg ini, kyaknya emang enak bgt deh olahraga pagi, selain bikin badan lebih seger, ke kantor nya jg InsyaAllah ga telat😜 *ketauan selama ini telat mulu*

Yaaaak cukup sekian utk mlm ini, udh mulai ngantuk sekarang, dan bsk jagoan cilik si ibuw & ayah sekolah, brarti udh wktnya tidur sekarang….

Nite nite all….

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s