Category: Uncategorized

“Gara-gara Pizza”

Obrolan serius antara Ayah&Bhima tadi…

B: ayah kenapa pesennya super supreme semua? Kan Bhima juga mau pizza cheese burger… (sambil nangis ekspresinya sedih banget)
A: karena ini untuk di rumah, semua suka super supreme
B: (mulai diem, rada sesegukan) Oh gitu
A: mas Bhima, nih ya ayah pesen ke Mas Bhima supaya bisa lebih bersyukur, nggak semua orang bisa makan enak … (bagian ini prada panjang sih kalimatnya)
B: iya ayah (ngangguk tanda ngerti & udh nggak nangis)
A: …jadi mas Bhima inget kan tadi ayah pesen apa? (Berharap anaknya ngerti 100% maksud nasehat yang disampein tadi)
B: inget, ayah tadi pesen super supreme (muka polos yakin 1000% jawabannya bener)
A: *keselek pizza kayaknya*
I: *bagian ngakak kemudian update postingan path*

Lesson learned:
1. Nasehat buat anak dikemas lebih singkat
2. Bilangnya nasehat bukan pesan, klo pesen/pesan dikiranya makanan^^

#pukpukayah #sabaryaayah with Rian and SyamsBhima

View on Path

Continue reading

Obrolan barusan banget sama Bhima
B: bhima sayang ibuw
I: sama…ibuw juga sayang Bhima, jadi anak yg sholeh yaa…
B: iya, ibuw juga ya…
I: maksudnya?
B: ibuw juga jadi ibuw yang sholehah yaaa…
I: *speechless sayah*

#childrenseechildrendo
#eeaaa
*siibuwkurangsholehahkayaknya

View on Path

Continue reading

Pagi2 ayahibuw dibikin galau sama Bhima, antara mau marah krn coret tembok atau ngakak krn konser coldplay di Surabaya:))

Sabar ya Mas…klo rezeki InsyaAllah ada aja jalannya si Coldplay mau ke surabaya #eh

*Ayah, ini #kodekeras bgt nih … aselik bukan persekongkolan ibuw & Bhima looh … ^_*V – with Rian and SyamsBhima

View on Path

Continue reading