Kegemesan obrolan hari ini sama Bhima

Episode 1 (di dlm taksi)
B: buw, wkt itu Bhima baca di buku tubuh kita, ada pertanyaan mengapa kaki kita kesemutan kalau duduk terlalu lama?
I: trus jawabannya apa?
B: Bhima nggak baca jawabannya, tapi ada gambar semut buw, mungkin kakinya manis ya?
I: *ngakak dalam hati, dikiranya duduk lama sambil berendem gula kali ya*
Pesan moral: kalo baca harus tuntas sama jawabannya ya Nak sayang:*

Episode 2 (di escalator)
I: Bhima hati2 *agak kaget krn bhima nyaris kesandung di escalator*
B: iya ibuw, Bhima nggak liat tadi, maaf ya.
I: lain kali lebih hati2 ya, coba klo tadi sampe jatoh, gimana tuh?
B: *sambil mikir* mmm…yaa ke bawah buw kalo jatoh, masa ke atas? Terbang donk namanya… *sambil ketawa geli sendiri*
I: *nahan ketawa sambil mikir ini anak jahilnya nurun dr ayah atow ibuw yak*
Pesan moral: kalo nanya ttg sebab-akibat harus lebih jelas lagi kayaknya^^

Selamat istirahat semuanya;) with Rian

View on Path

Continue reading

Hari ke-5 diopname, si ayah dpt surat cinta dari jagoantershayank yang udah kangen berat sama ayahnya…

Pas ditelpon: “buw, kok ayah lama banget di rumahsakit, kan Bhima kangen”

*makasih Bhimashayank
*InsyaAllah ayah cepet sembuh nak…Bismillah… – with Rian at Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih

View on Path

Continue reading

Reading Tuesdays with Morrie by Mitch Albom

“the way you get meaning into your life is to devote yourself to loving others, devote yourself to your community around you, and devote yourself to creating something that gives you purpose and meaning”

*baca buku ini untuk ke-sekian kalinya, dan selalu ada reminder baru yg dulu kelewat…

Scriboers…apakabar nih proyek bukunya?

Reading Tuesdays with Morrie by Mitch Albom with Irviene, Feryan, Sigit, and Ardhi

View on Path

Leaders Sharing … Unity from the heart

caption foto:
leaders sekarang (atas)
leaders masa depan (bawah)
aamiin ^^

*namanya juga ngayal
*klo liat formasi sih kayaknya pas
*cieh cieh foto sama country ceo – with Bayu, Ratna, Agus, Alfian, and Indah

View on Path

Continue reading