A playdate…

20121218-124840.jpg

Kebetulan kemarin ada waktu buat ketemuan sama tamu kantornya si Ibuw, yang udah beberapa kali jalan bareng Ibuw, akhirnya kita sepakat ketemuan buat ngajak kenalan keluarga masing…cari yg deket2, pilihan jatuh pada FX aja deh;)

Akhirnya semalem Bhima kenalan deh sama Hanifa (19bln) yang lagi liburan kemari… 🙂

Bhima gayanya sok cool gitu, eh tapi pas giliran mau pulang, baru deh mau salaman sama Hanifa + cium tangan + usap2 sayang ke Hanifa…hehehhe…lucunyaaahh:-*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s