We are The Adrieans

Hi…Halo…Aloha….

Selamat datang di blog keluarga kita, The Adrieans:)

Pake nama The Adrieans karena kepala keluarganya punya nama Adriean. Blog ini niatnya dibuat supaya kita bisa terus nulis hal2 yang kita alami sehari2, dari mulai hal kecil sampe hal-hal luar biasa yang mungkin kita alami….*aamiin, smoga bisa konsisten nulisnya*. Nah, InsyaAllah tulisan ini bisa kita baca2 & kenang2 lagi pas kita makin tua dewasa:p

Kita The Adrieans jadi pasutri sejak 1 Agustus 2008, dan mulai bener2 jadi sebuah keluarga pas 28 Oktober 2010, waktu our beloved supercute son was born:)

Si ayah punya hobi adventure gitu, tp sejak nikah, nampak hobinya itu jadi kurang dapat tersalurkan, karena sang istri yang bawel:p

Si ibu punya hobi nulis, tapiiii itu dulu, jaman smp gitu lah, nah baru mau mulai menyalurkan hobinya lagi lewat blog ini:D dan hobi masak makan.

Si jagoan cilik Bhima aka Bhimbhim punya banyak kesukaan, dari mulai suka makan pepaya, pisang, biskuit regal, sampe doyan banget sama yang namanya lalapan labu kukus:D tontonan favoritnya adalah semua tayangan di baby first tv, happy banget klo udah duduk di car seat, suka dengerin lagu give thanks to Allah, naik kereta api, cicak cicak di dinding, potong bebek angsa, twinkle twinkle little star…masih banyak lagi lagu lainnya *smoga kamu bisa nyanyi dengan nada yang tepat & merdu, bukan sepert ibu* :p

20120606-092043.jpg

Kita sekeluarga suka banget liburan outdoor gitu, macam ke gunung mas, curug, pantai, semua yang bertema alam kita suka. Wisata kuliner juga kita demen:p

Kayaknya mayoritas tulisan di blog ini bakal share tentang toddler, yang emang udah jadi center of the universe in our happy little family, Bhimbhim. Selain itu mungkin juga bakal nulis tentang kuliner, atowpun jalan2 hemat ala kita.

Apalagi ya tentang kita yg bisa diceritain…mmm…kayaknya ada banyak *sok iya deh banget deh gw* tapi enakan sambil cerita2 hal yang kita alami aja kali ya…seiring berjalannya waktu…. (^__^”)

Buat yang nggak sengaja terdampar di blog ini….happy reading yaaaa:)

Advertisements

3 comments

  1. Rahmat_98

    Hallo keluarga Adrieans… Salam Lestari dari bumi Cikarang…
    Hobi nya sama dengan keluarga kami, menghabiskan malam di bawah taburan bintang…
    Salam kenal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s