Emang nggak dibumbuin?

Kita baru aja dapat cerita dari dari Mas Adi (kakaknya si ibuw) sore tadi pas kita ke bogor, ini tentang ceplosan polosnya Bhima sih:D

Jadi katanya kemarin sore terjadi percakapan antara si Enyak (mbak yang jaga Bhima) sama Mas Adi, intinya lagi ngobrol ngalor ngidul dan bercanda….sampai pada sebuah kalimat

Enyak: “waaaahhh Mas Adi nih, kurang asem” (sambil ketawa, karena entah kalimat apa yg abis Mas Adi omongin)

…tiba2 Bhima nimbrung, dan pasang muka serius + pengen tau

Bhima: “emangnya nggak dibumbuin ya? Kok kurang asem?”

Hahahahahah….kita pun ngakak pas diceritain itu, sayang banget kita nggak ada di situ, jadi nggak bisa lihat kayak gmn ekspresi sebenernya, cuma dpt cerita doang:))

Makanya klo ngomong jangan asal2an, klo ada yg nanya serius kan bingung jawabnya ^^ Hihihihi…gemes sama Bhima:D

Btw, cepet sembuh yaaa Mas Bhima shayank, yang lagi batuk pilek, dan tadi sempat demam 39.1, yg sekarang udah bobo…….we love you so much son :* :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s