[Another Late Post] Main & Belajar di Phinisi

Jadiiii, ceritanya tanggal 22 April lalu, ada field trip TK Mini Pak Kasur Cikini ke Phinisi Edutainment Park…horeeeee.

Dimanakah lokasinya? Di lantai 9 Pasaraya Blok M. Dekaaattt aja gitu field trip kali ini.

Tempat ini bisa jadi alternatif buat ngajak anak2 jalan2 pas weekend deh. Ada banyak bangeeet pilihan bermainnya.

Kalo Bhima sih yaaa, Alhamdulillah bisa ikutan beberapa permainan yg diikutin. Selain jadi arena hiburan buat anak, kayak playground, 4D ride, boom boom car, dan kereta api, tempat ini juga bisa jadi sarana pengenalan anak terhadap budaya Indonesia, misalnya: angklung, gamelan, wayang, membatik, dan menari.

Untuk pengenalan alam, di sini ada planetariumnya juga looh;) Kreativitas anak juga bisa digali di sini, misalnya ya: mewarnai, menempel, menghias layanglayang, dan bikin wayang2an dari kertas.

aktivitas yang bisa dikerjakan selama di Phinisi Edutainment Park ini :)

aktivitas yang bisa dikerjakan selama di Phinisi Edutainment Park ini 🙂

Naaah, saking kumplitnya, ada wahana untuk menguji adrenalin bocah2 ini, kayak panjat dindingnya dan flying fox…aaahh senangnya yaaa:)

Tapiii, memang ada batasan usia minimum utk beberapa kelas yang bakal diikuti anak2 ini.

Makasiih yaaa TK Mini Pak Kasur, kita happy looh, Bhima apalagi, sampe ga mau pulang:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s