Ke sawah yuuuukkkk

Alhamdulillah weekend kemarin akhirnya kesampean juga ngajak Bhima main di sawah. Sawah di sini dalam arti beneran sawah, bukan sawah2an di tempat rekreasi^_^

Jadi ya, di blkg rumah si enyak di bogor itu ada sawah punya orang, yg digarap oleh abah nya si enyak. Dan karena sekarang udah menjelang musim tanam padi, akhirnya ada kesempatan buat Bhima ikutan nyemplung ke sawah buat cari keong, tutut & undil yang mana itu semua sebenernya hama, makanya perlu dibersihkan dulu sawahnya dari ketiga jenis hewan itu, sebelum nantinya ditanami padi:)

Senengnya liat Bhima happy banget, karena menurut kita, ini adalah pengalaman yang luar biasa buat Bhima, hal yang belum tentu bisa dirasakan sama anak2 di era teknologi canggih & banyaknya mall kayak sekarang ini:D

Insya Allah klo ada kesempatan lagi, pengen banget bisa ajak Bhima ikutan tanam padi;)

Alhamdulillah ya Allah, Bhima happy,,si ayah & si ibuw pun ikutan happy^_~

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s