Jalan2 ke Padang

Sebenernya sih jalan2nya itu januari kemarin. Alhamdulillah kesampean ke Padang, ke kampung halaman mama-nya si ibuw:) padahal ya acara jalan2 ini dadakan bangeettt.

Yang mendadak begini, pasukan nya banyak yg berangkat malahan, yaitu kita (ayah+ibuw+bhima), eyang ti (mamanya ibuw), ayah adi, mama ika, ayah oly, mb resta, dan ka’ fidho; kali ini ayah malik & keluarga ga ikutan.

Seru banget selama di sana, lumayan lah 4 hari 4 malem di Padang:) berhubung bingung mau share cerita jalan2nya kayak gimana, disuguhin foto lagi aja yaaa;) selamat menikmati:)

20140207-213011.jpg

Advertisements

6 comments

  1. Cicha Z

    Judulnya Orang Padang Pulang Kampung nampaknya lebih nyeleneh fik! haha.
    Mana ceritanyaaaaaa.. kok cuma poto2? Kalo gw udah yang abis ngebahas kulinernya kali yaaa haha *ketauan tukang makannya* :p

    • theadrieans

      gw ga pulang kampung, soalnya klo pulang kampung kan silaturahmi sama keluarga di situ:p cuma jalan2 doang. postingnya foto aja, bingung nulis panjang2 *ini blog udah kelamaan di-anggurin juga cha* ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s