Jakarta kebanjiran…

Halluw smuaaa, apa kabar? *uhuk berasa kyak artis yg dicariin ajah*

Udah 3 bulan lebih blog ini ga sempet ditengok, karena akhir tahun kmrn kita lumayan sok sibuk. Alhamdulillah yaaa, klo sibuk tandanya apa? Tandanya ga nganggur *apalagi klo ibu rumah tangga, sibuknya sepanjang hari sepanjang tahun*

Jadi, hampir sama kayak postingan awal tahun lalu, kami kebanjiran [lagi]. Kemudian bingung mau nulis apalagi, kita unggah aja ya foto banjirnya, ada kakaknya si ibuw yg lagi pasang muka memelas karena kejebak banjir, jd ga bs pulang ke rumahnya deh…*puk puk puk mas malik*

20140123-035223.jpg

Advertisements

4 comments

  1. Cicha Z

    kemaren berapa lama fik kebanjirannya? Ya ampuun kebayang deh rempongnya. Kalian ngungsi atau tetap di atas aja? Moga2 udah ga ada banjir2an lagi yaa..

    sehat2 selalu ya kaliaaann.. kangen!!

    • theadrieans

      banjirnya sih cuma sebentaran, Cha, cuma kan ngeberesinnya yg jadi PR banget.
      kita cuma ngungsi ke lantai 2, cuma pernah sekali tuh kita ke bekasi, secara menghindar dari listrik dipadamin aja 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s