[late post] cerita mudik

Tradisi kita ya klo yang namanya udah masuk hari raya Idul Fitri, selain silaturahmi ke keluarga dan kerabat yang dekat, pasti juga mau silaturahmi ke keluarga yang di luar kota (kalau memungkinkan).

Alhamdulillah, pas lebaran kemarin, kita ikutan mudik sama Akung & Eyang Putri ke Demak, kota kelahiran Akung.

Asiknya mudik naek mobil, terlepas dari capenya perjalanan jauh, tapi bisa mampir ke tempat2 yang emang kayaknya ga mungkin kita datengin kalo ga karena mudik ini, hehehehehe:D kita sempat mampir ke pasar batik pekalongan, di situ bisa loh dapet batik bagus harganya cuma 25ribu aja….waaawww magic 🙂

Selama mudik ini (cuma 3 hari dong sih), kita nginep di hotel Quest semarang. Loh kok semarang? Katanya mudik ke demak? Iya, karena semarang jaraknya cuma 45 menit ke demak. Hotelnya asik, nyaman, harganya pun bersahabat sama kantong.

Nah…kayaknya ga afdol ya klo udah ke Demak tapi ga mampir ke Masjid Agung Demak, Kita pun ke situ, Bhima happy banget, karena selama mudik dari 2 thn yg lalu belum begitu ngerti kali ya.

Trus, emang karena niatnya silaturahmi ya…tau2 temen si Ayah, Daan & Veronik dari Belgia ngabarin kalo mereka lagi ada di Semarang juga, mereka bawa anaknya, Freek (1,5 tahun). Bhima kenalan deh sama Freek, dan kita sarapan bareng, seru lah ngobrol sana sini.

Alhamdulillah, mudiknya menyenangkan, Bhima happy, dan kita semua bisa ketemu keluarganya Akung yang di Demak. InsyaAllah lain waktu kita bisa silaturahmi juga sama keluarga si ibuw yang dari Eyang Kung & Eyang Ti, aamiin… 🙂

20130901-120212.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s