[nggak] jalan2 di Jogja

Kayaknya emang bener nih, si ibuw setiap mau posting, selalu aja telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt bangeeeeeeeeeeeeetttt *sengaja dipanjangin untuk mendramatisir kesan lamanya*

Kali ini yang mau diceritain adalah waktu si ibuw ditugasin untuk ikut training di Jogja, yang mana trainingnya itu dari tanggal 4 – 8 Juni kemarin. Lalu, si ibuw pun menggalau, secara kepikiran gimana caranya ini klo ke jogja, lalu Bhimbhim di Jakarta? bagaimana iniiiih? *efek music dramatis* Selama ini kan si ibuw kalo pun harus ada urusan ke luar kota, diusahain ga sampe nginep2, bahkan waktu akhir tahun kemarin pun pas ada meeting di KL, si ibuw sengaja pesen flight paling pagi, dan balik dari KL pake flight paling malem, demi ga nginep…supaya bisa ga lama2 jauh2an sama Bhimbhim…

Setelah mikir beberapa hari, akhirnya si ibuw pun diskusi sama si ayah…daaaannn….kita pun sepakat untuk ajak Bhimbhim ke Jogja, sambil pastinya ngajak Eyang Ti & si Enyak…horeeeeee…Alhamdulillah. Kebetulan juga si ayah kerjaannya kemarin itu lagi rada bertubi2, jadi emang pasti bakal pulang malem mulu, ya udah, si ayah pun ngalah harus jauh2an sama ibuw dan Bhimbhim.

…dan ini adalah pengalaman pertama si jagoan cilik ini naek pesawat, karena emang belum sempet2 juga buat kita liburan keluarga yang ke luar kota yang rada jauhan, selama ini paling jauh ke Demak – Solo – Semarang *itupun acara mudik ya, naek mobil*.

Alhamdulillah Bhimbhim happy waktu tau mau naek pesawat *duh maafin ayah ibuw yang emang kelamaan nunda2 acara jalan2nya ya naaakk*

Selama di Jogja pun akhirnyah Bhimbhim – Eyang Ti – Enyak ga kemana2 selaen jalan2 di sekitar hotel…dan plaza Ambarukmo, secara si ibuw training dari pagi jam 8 – 10 mlm, dari hari selasa – jumat. Untungnya pas hari Sabtu trainingnya kelar jam 12 siang, jadilah kita jalan2;) Etapi ga langsung bisa jalan2 donk, secara tiba2 jogja ujan deressssss, kayak ngelarang kita buat keluar hotel, padahal kan kita udah check out aja gitu donk dari jam 1. Kita pun baru bisa jalan2 jam 3 sore, yang mana jdwl flight balik ke Jakarta itu adalah jam 8 malem.

Sempetnya cuma jalan2 ke Mirota Batik doang, plus cari oleh2 Bakpia. Bhimbhim udah kadung kecapean nunggu ujan reda kayaknya, jadi pas jalan2 di Malioboro pun udah rada cranky krn ngantuk paraaahhh.

Akhirnya kita pun jalan2 sebentar lah di jogja, ngerasain jadi turis yang lagi liburan, walow cuma sekitar 3 jam aja, dari waktu 6 hari yang dipunya sejak Senin – Sabtu di Jogja…fiuh…*elap keringet*

dari kiri atas (searah jarum jam): (1) Bhima yang ketiduran pas flight ke Jogja, (2) di Mirota Batik yang ada show batik tulis, (3) Flight ke Jkt penuh lampu, (4) Bareng Om Capt Pilot & Co Pilot:)

Alhamdulillah training si Ibuw sukses & lancar, Bhimbhim – Eyang Ti – Enyak sehat semua & happy. daaannn…pas balik ke Jakarta, Bhima sempet foto donk sama Om Capt. Pilot & Co.Pilot nya Batik Air, dipinjemin topinya pulak….makasiihhh para oom pilot di situ:)

yaaaah, semoga lain waktu jalan2nya bisa lebih puas lagi yaa, makasih Bhima – Eyang Ti – Enyak, yang mau nemenin si ibuw ini training;)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s