Naik Panggung – Mogok Nari:’)

Mengharu biru itu adalah ketika ngeliat anak2 TK pada nyanyi hymne guru plus pake baju “toga” macam mahasiswa yang lulus kuliah…ditambah sama banyak anak TK pake seragam buat pentas tari…

Minggu, tanggal 2 Juni kemaren TK Mini Pak Kasur ngadain acara pesta akhir tahun, tempatnya di auditorium BPPT – Thamrin.

Jadi ceritanya acaranya itu ya me-“wisuda” kakak2 kelas Cendrawasih yang udah lulus TK dan akan masuk ke SD. Menurut si ibuw acaranya meriah banget, karena kebayang aja 5 cabang TK Mini Pak Kasur pada kumpul semua di situ, dari mulai kelas Gelatik sampe Cendrawasih.

Bhima dateng ke acara itu karena jadi pengisi acara….iya…semua murid yang dateng itu ga cuma sekedar dateng & nonton, tapi mereka juga ngisi acara loh. Mereka semua langsung dapet seragam nari dari sekolah loooh :’) naaah, kelas Gelatik cabang Cikini kebagian pentas tarian Bangku-ku. Dapet giliran tampilnya tuh setelah acara wisuda-an + kakak2 cendrawasih maen angklung *hebat euy semuanya maen angklung*

20130603-015716.jpg
Si Ibuw & Ayah tuh PD banget klo Bhimbhim bakalan cuek aja di atas panggung ikutan nari bareng temen2nya, karena tarian ini yang emang biasa dibawain sama mereka setiap sabtu di sekolah, udah khatam lah ngafal tariannya, lah wong cuma lagu 4 baris doang kan:D etapiiiiii….ternyata tiddakkkk…malah ada tragedi nangis di panggung setelah kira2 1,5 menit Bhimbhim nyari ibuw…huhuhuhu *merasa bersalah*

20130603-015839.jpg
Walow gitu, si Ibuw & Ayah tetep bangga sama Bhimbhim, bisa tampil di depan banyak penonton *biarpun pake acara mogok tampil* tapi yang penting masih cukup kooperatif lah, nama pun anak2 yaaa… *emaknya gampang luluh nih* Lain waktu Bhima bisa donk ya tampil lagi, yang PD & berani yaa nakkk :*

Buat kakak2 kelas cendrawasih yang udah lulus tk…selamat yaaa…selamat jadi anak SD:) buat temen2 Bhima di kelas Gelatik…ayo semangat, bentar lagi jadi murid kelas Parkit nih…yippiiieee ๐Ÿ™‚

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s