Utak-atik kamar Bhima

Holaaaa….

Akhirnya mulai nulis lagi setelah lebih dari 3 bulan cuma bengong tanpa ide utk nulis:D ini pun semangat nulis karena baru aja kelar utak-atik “kamar” si jagoan cilik kita.

Yuk mari si ibuw mau mulai ngocehnya. Kebetulan emang kamar si ayah ibuw ada sedikit ruang yang bisa dimanfaatin jadi “kamar” untuk Bhima, dan dari sejak bayi pun kita udah siapin. Ruangannya ukurannya cuma 2,2m x 2,5m, tapi kita rasa cukuplah untuk si bocah ini belajar mandiri.

Berhubung udah hampir 2,5 thn nggak ada perubahan apa2 sama disain (baca: tembok) “kamar” Bhima, jadilah minggu lalu kita iseng2 berniat ngedekor ulang (cieh gaya bener bahasanya). Kenapa dari tadi si ibuw nulisnya “kamar”? Karena sebenernya yang dianggap kamar Bhima itu masih bagian dari kamar si ayah & ibuw, cuma dipisahin tirai doang. Oke lanjut lagi ya…

Setelah si ibuw tanpa sadar udah beli beberapa wall sticker dan cat idenya kayaknya udah mateng, langsung deh di eksekusi buat bikin sedikit perubahan suasana di “kamar” si bayik yang udah bukan bayik lagi itu.

Kebetulan kita jg sempet mampir ke informa pas mlm mgg kmrn, jadi kita dapet papan tulis yg pas bgt dengan hrg yg ok juga *penting dibahas* :p Alhamdulilah Bhima happy sama tampilan “kamar”nya sekarang:)

20130418-000301.jpg

20130418-000242.jpg

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s