Banjir & Anak Kucing

Oke oke…ini emang telatnya udah kelewatan bgt postingannya, tapi tetep pengen cerita, sebenrnya lebih ke pengen sharing foto doang sih:D

Tgl 18 Januari 2013 kmrn tuh beneran ya hujan deres dr malem sampe pagi, bikin banjir dimana2… 😦 Jakarta bener2 lumpuh deh kegiatan bisnisnya, khususnya yg di daerah Thamrin & Sudirman.

Rumah Eyang Ti pun ikutan kebanjiran….huhuhuhuhu:(

Tapi, selain banjir yg bikin kita semua ngungsi ke lantai 2 di hari itu, ada jg hal menarik yg juga bikin pusing, yaitu…ada kucing melahirkan di musholla rumah. Anaknya 4 ekor, yang ada Bhima happy berat ngeliatin si anak kucing itu. Untungnya Bhima kooperatif, wkt dibilangin anak kucingnya ga boleh dipegang, dia santai aja, dan bener2 cuma ngeliatin + ngajak ngomong anak2 kucing ituh:D

20130131-210945.jpg

Yak, sekian sharing tentang banjir & anak kucing, mari kita berdoa smoga cuaca dan alam lebih bersahabat sama ibukota Jakarta & penduduknya….aamiin:)

Advertisements

3 comments

  1. Pingback: Jakarta kebanjiran… | The Adrieans...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s