Postingan perdana (2013)

Permisiiii….ga berasa ya kita ada di 2013 aja, kyaknya kemaren2 msh 2012:D

Ini postingan perdana di 2013, setelah lebih dr 3 minggu kita ada di tahun yang baru, si ibuw masih bengong bingung mau nulis apa yaaaa di blog sini.

Mau cerita apa ya? Oiya, cerita liburan akhir tahun kita aja ya….bukan liburan tahun baru loh, ini pure liburan sabtu-minggu, tgl 29-30 des 2012, secara 31 des nya si ayah masih harus kerja.

Naaah, sabtu -minggu terakhir di 2012 kita manfaatin dengan jalan-jalan ke Sentul….iya sentul bogor yang deket itu, alasannya simple aja, karena kita pengen rekreasi yang deket, ada suasana alamnya daaaannnn bebas macet;) ini juga karena pengalaman outbond Bhima yg lalu. si ayah + si ibuw & Bhima berangkat dr jakarta jam 9an lewat, karena kita bangunnya kesiangan, padahal sih niat awalnya mau banget brgkt subuh dan maen ke Gunung Mas -Puncak, tapi nama pun cuma niat ya, yang ada dadah babay deh puncak:D

Kita nginepnya di Hotel Harris Sentul, tempatnya menurut kita ok deh, apalagi kita request kamar yg dpnnya lgsg kolam renang, jadinya lebih asik, walow jadinya juga sedikit lebih berisik sih. Intinya Kita suka deh sama hotel ini, kenapa? Pertama banget karena ada Dino’s kids club, ini penting banget buat kita yang bawa todler deh, soalnya di situ kan ada fasilitas bermainnya, daaannn Bhima jg bisa punya temen baru di situ, yang jaga juga ramah banget, dan helpful:) abis itu jg klo mau kemana2 ga jauh2 amat, ke Ah Poong pasar apung, ke Bellanova (eh bener ga ya tulisannya), yg rada jauh klo mau ke taman budaya aja sih.

20130113-074539.jpg

Kita juga maen nih ke Ah Poong, sebenernya sih kyaknya tenantnya sama aja kayak di Eat&Eat, tapi suasananya alam. Buat. Bhima, Ah Poong ini jadi menarik banget karena…..banyak jembatannya….horeeee *joged2 gembira*. Beneran deh, karena si jagoan cilik ini demen banget sama jembatan, jadi tuh happy banget mondar mandir di jembatan situ. Di Ah Poong kita bisa naek perahu2an menyusuri sungai, tapiiiii karena wkt itu pas lagi terik banget, kita pun minder buat naek tuh perahu. Abis itu, di sebelahnya Ah Poong ada eco & sains park, klo ga salah juga sih. Di taman situ ada 3 patung, salah satunya kyak robot transformers, 2 patung lainnya rada aneh sebenernya:)) kita ga eksplor banyak taman ini, karena udah ga konsen disebabkan oleh kelaparan yang akut:p

20130125-013958.jpg

Eeh, kelar dari Ah Poong, tetep donk kita kudu berkunjung ke taman budaya, tempat yang udah bikin kita suka sama daerah sentul:D sampe di taman budaya suasanya berasa beda, lebih kalem gitu deh, lebih santai….dan tentunya nongkrongnya di Kopitiam Oey, ga tau kenapa nampaknya si ayah suka banget duduk berlama2 di sini. trusss kita baru tau klo tnyata ada hotel yang baru beroperasi di pertengahan Des 2012, namanya hotel Savana – Garden Roof Top, nampak tempatnya seru, kyaknya kapan2 boleh dicoba deh nginep di situ:D

20130125-014544.jpg

udah deh, kelar dari taman budaya, kita meluncur balik ke hotel, dan Bhima pun berenang….eh maen aer denk, secara ya kepalanya ga basah sama sekali:D malemnya makan di bellanova situ, abis itu balik ke hotel lagi daaaannn….tidur pulas….zzzzzz. Besokannya dihabiskan dengan leyeh2 di kamar, trus pulang deh…home sweet home❤

Eeeh, mau curcol dikit di awal tahun…pas tgl 18 januari kmrn, pas lg banjir dimana2 rumah kita pun kerendem banjir…huhuhuhu😢

yaakk…berhubung skrg si ibuw ngantuk, cerita tentang banjirnya ditunda sampe mood nulisnya nongol lagi😁

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s