Martabak juara!

20121219-230859.jpg

Alhamdulillah, tadi pas pulang kantor, akhirnya ketemu lagi sama si Bapak martabak langganan si ibuw, sejak si ibuw masih TK.

Martabak telor yang ini klo menurut versi keluarga si ibuw, udah ga ada lawannya deh. Dulu jaman si ibuw masih piyik *kok kyak ayam ya*, setiap ke situ sekeluarga (alm. Papa, Mama, Mas Adi, Mba’ Ika, Mas Malik + akuw tentunyah), kita pesen 6 porsi martabak telor istimewa…iya, masing2 1 porsi, dan dijamin ludessss tuh:p

10 tahun trakhir kita agak kesulitan cari si Bapak ini, krn warungnya pindah, huhuhuhu, eeh, rezeki, tadi ketemu lagi…horeeee…hatiku gembira tiada taraaaaa^__^v

Tadi pas lagi tunggu pesenan martabak, si Bapak ini cerita tentang kenapa warungnya pindah….yang intinya adalah….kalo emang rezeki ga akan kemana, Allah SWT Maha Adil:)

….daaann ternyata si Bapak ini terima pesenan martabak buat katering juga lohhh….waahhh si ibuw ikutan happy:D

Yak…martabak yang si ibuw pesen pun habis dalam sekejap…nyam nyam nyam….Alhamdulillah:)

Advertisements

2 comments

  1. Heni Puspita

    Salam kenal 🙂 Wah ini salah 1 makanan yang saya suka banget. Seporsi juga bisa abis sendirian deh. Sayang nih pas saya merantau ke Manado, martabak telornya dijual tanpa cuka. Cuma acar aja. Kurang maknyus 😛

    • theadrieans

      Hai hai hai, salam kenal juga:) klo martabak telor emang lebih cihuy klo ada kuah cukanya…nyam nyam nyam *mendadak pengen lagi* heheheh, makasih loh udah mampir berkunjung ke sini;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s