Carrot Cake – Ultah ke-1 Bhima

Postingan kali ini dibuat demi si ibuw yang lagi ikutan #GoBakeGiveaway nya @metariza di blognyah  yg tiap hari dikunjungin sama si ibuw:D

Jadi sesuai judul, bisa keliatan klo tuh kue ultah Bhima ga rapih, maklum ya si ibuw baru perdana bikin kue, langsung nekad bikin buat ultah anak.

Kenapa dulu nekad? karena niat banget pengen supaya kue ultah itu bisa dimakan juga sama Bhima yang baru mau dikenalin sama manis-nya gula, asin-nya garem, secara dari sejak MPASI mpe pas ultah pertama itu, Bhima belum pernah nyoba makanan dari perasa buatan.

Cari-cari resep yang ok, akhirnya dapetnya si ibuw resep dari blog inih dan Alhamdulillah kuenya sukses, walow penampakan kurang menarik, tapi pada suka semuanyah, kuenya langsung ludessss 🙂

Yaaah, walowpun pas ultah ke-2 si ibuw ga sempet bikin kue *maklum kmrn itu terlalu fokus nyiapin goodie bag*, tapi at least, si ibuw udah usaha lah ya buat bikin sesuatu juga di ultah yang ke-2, bukan kue sih, tp cerita tentang ajakan menabung:D

Image

Tuuuh kuenyah masih belepotan *si ibuw ga bisa hias2 kueh*

naahh…yuuk mari sekarang kita bersemedi biar bisa dapet hadiahnya, klo pun nggak, yang penting bisa sharing cerita yaaa 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s