Cerita dari weekend yang lalu…

Howdy everyone!

Udah hampir 2 minggu sejak postingan terakhir nih blog ndak dicolek2 sama si ibuw…maklumlah kan lagi musim sibuk yaaa (begini nih bentuk orang yang lagi belajar konsistensi buat meng-update blog). Eh eh eh, tapi percaya deh, keinginan buat nulis tuh sebenernya tetep membara loh, tapi apadaya, giliran mau nulis…matanya udah kriyep2 duluan.

Nah, berhubung skarang jg lagi weekend, dan sebelum update cerita weekend minggu ini, yuk si ibuw mau cas cis cus kejadian apa aja yang ada di minggu2 yang lalu:)

1. 03 juli kemarin si ibuw dapet kesempatan ikutan acara one-day ASEAN seminar series di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place. Yang jadi pembicaranya adalah Mohan Sawhney. Untuk yang ini komplitnya setelah postingan ini yaaaa *siapa tau ada yang tertarik baca*

2. 07 juli, hari sabtu yang niat awalnya pengen banget dateng ke acara bobo fair terpaksa dibatalin plus langsung dialihkan ke Grand Indonesia. Kenapa berubah rencananya? Karena berhubung kita dari jumat malem nginep di rumah eyang bekasi, jadilah kita berangkat ke bobo fairnya dari sana, dan ternyataaa….hari itu jalan tol dari bekasi ke arah cawang amat sangat tidak bersahabat. Klo diinget2 lagi kemacetan yang nggak manusiawi itu, rasanya pengen banget punya helikopter atow pintu kemana saja-nya doraemon. Dan karena kita semua yang di mobil (akung, eyang putri, ayah, ibuw, om rama, tante ia’, klo bhimbhim untungnya sedang tidur nyenyak plusss mimpi asik) Alhamdulillah masih pada sehat akal pikiran & jiwa raganya, akhirnya kita pun memutuskan untuk ganti tujuan, karena nggak kebayang bakal kayak gimana ramenya di bobo fair, secara macet di tol aja udah nggak keruan bentuknya.

Horeee…sampe juga kita di GI. Sampe di situ, tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi, kita langsung menuju….food louver…laparrrrr…waktunya makan siang:D untuk pertama kalinya nyobain mie kangkung di sini….rasanya….enaaaaaaakkkkk banggeeeeetttt *bukti lapar akut yang mendera*. udah kenyang kita semua, langsung deh ngajak Bhimbhim ke Fun world, eh, apa ya namanya yang tempat main anak2 gitu deh *ketauan banget jarang kemari*. Bhimbhim pun happy…Alhamdulillah:)

20120715-013141.jpg

Bhimbhim nge-mall 😀

3. 08 juli, dapet kabar bahwa salah satu sodara duapupu (ini nih istilah kayak sepupu, tapi bingung buat dijelasin ditailnya) dirawat di rs. Akhirnya berangkatlah si ibuw & si ayah buat nengok sang sodara. Trus Bhimbhim? Dititip ke eyang bekasi, karena nggak mungkin juga kan bawa2 Bhimbhim buat nengok orang sakit. Eeeeehhh….pas sampe Tebet si mobil mogokkk gok gok gok *macam echo di gua* 😦 batal lah kita membesuk sang sodara, karena mobilnya perlu waktu yang agak lama buat dibenerin oleh Mang Oyek, sang montir yang super ahli, nggak cuma nanganin mobil kita, tapi juga mobil kakak2nya si ibuw…malah dari jaman almarhum Papa, mobilnya juga ditanganin sama si Mang Oyek ini:)

20120715-013125.jpg

Totalitas Mang Oyek nih… 🙂

Mobil beres, tapi berhubung udah malem bgt, kita lgsg balik ke cempaka putih. Akhirnya Bhimbhim pun dianter eyang bekasi + om rama + tante ia’ ke cemput…makasih ya semuanya yang udah paa ngejagain Bhimbhim di Bekasi:)

4. 09 juli, dapet kabar klo sang sodara yang nggak jadi ditengok telah berpulang ke Rahmatullah jam 22.50 semalam :'(( innalillahi wa inna ilaihi roji’uun…. Nyesel bgt nggak bisa nengok kemarin, pengen nangis rasanya…tapi ya gimana? Kejadian mogok kemarin kan bukan rencana kita…Jadi Lillahita’ala…semua udah ketentuan dari Sang Maha Baik dan Sang Maha Penyayang…InsyaAllah semua kejadian adalah yang terbaik buat kita semua….

5. 11 juli….waktunya nyoblossss…pilkada…pilih cagub – cawagub yang paling cocok….daaan….salam independen:)

20120715-013104.jpg

Nyoblos yuuukkk

Berhubung pas pilkada ini kantor ayah & ibu diliburkan, akhirnya bisa deh kita bersantai2 di rumah. Bhimbhim lebih santai lagi, kenapa? Karena ada temen buat maen aer & maen bubble di rumah, yaitu….Mas Naufal, sepupunya Bhimbhim, anaknya kakaknya si ibuw, yang senin besok jadi anak kelas 1 sd:)

20120715-013051.jpg

Rabu santai

Heheheh…panjang ya ceritanya, namanya juga me-rekap kejadian selama hampir 2 mgg yg lalu:D walow pun sebenernya cuma ada 5 kejadian di minggu2 tersebut, dan keliatannya biasa2 aja, tapi bagi si ibuw yang sok filosofis ini ada banyak lessons learned-nya. Makanya ditulis, supaya bisa diinget2 + diambil pelajarannya, antara lain:
– Klo nggak kepepet banget mendingan nggak usah kemana2 di hari Sabtu, karena macetnya lebih parah dari hari senin.
– klo pun harus pergi di hari sabtu, cek ricek rute yang mau dilewatin
– penting buat nyimpen nomor telpon Mang Oyek di hp:p
– penting buat tau hal2 basic tentang mesin mobil *yang ini pr buat si ayah*
– klo si ayah & ibuw ada acara yang nggak bisa ngajak Bhimbhim, sementara di cemput lg ga ada orang, Bhimbhim bisa dititip di eyang bekasi *maafin kami ya eyang bekasi*
– klo ada yang sakit, sebisa mungkin di tengok, klo nggak bisa, at least didoakan supaya lekas sembuh
– menjalin silaturahmi itu sangat penting, karena kita nggak tau kan umur kita berapa lama lagi
– klo punya hak suara, jangan golput:D
– klo mau coblos mending dateng pagi2, supaya nggak ngantri lama

Dan…hal yang terakhir pesen buat diri sendiri sih nih….siapapun yang menang di pilkada ini…tetep mereka harus bisa independen, se-independen yang dipilih ayah ibuw…salam independen!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s