Belajar + Bermain = Happy

Yang namanya belajar bisa dari banyak hal kan ya… Ini nih yang Ibu suka banget klo udah weekend, selain si Ayah & Ibu libur + bisa habisin waktu seharian bareng Bhimbhim, kita juga bisa ikutan bareng si jagoan cilik ini meng-eksplorasi banyak hal.

Weekend kali ini, kita ikutan nemenin Eyang Ti ke Ciapus – Bogor, nah di sini ada banyak hal yang bisa jadi objek mainan Bhimbhim, sekaligus nambah knowledgenya, lumayan kan liburan murah meriah, dan InsyaAllah banyak manfaatnya;)

Bhimbhim hari ini jadi tau bentuk pohon cabe kayak gimana, malahan mpe aroma-in bunganya cabe:p abis itu juga maen ke kandang kambing…plusss belajar sharing mainan sama teh Siti & teh Suci…senangnyaaaa:)

20120624-194916.jpg

Bhimbhim kenalan sama pohon cabe

20120624-194943.jpg

ekspresi shock-nya Bhimbhim, langsung pengen kabur dari kambing

20120624-195000.jpg

after sharing toys with Teh Siti & Teh Suci *si ayah gayanya maniss benerrr*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s